Pengikut

Bismillahirahmanirrahim

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh...
Akhi wa ukhti fillah.
Mencintai adalah benih dari kasih sayang
Membaca memaknai kehidupan


Jumat, 12 Oktober 2012

Hancur

Siapa sih yang tidak akan pernah merasakan hancur? Mungkin hanya orang tertentu saja yang tidak merasakan hal itu. Yah ketika merasakan hancur seperti lagunya Olga Saputra seakan dunia terasa berat. Huft, sungguh keadaan yang menyebalkan jika hancur telah melanda. Jika saja hancur itu manis pasti semua ingin merasakannya tetapi hancur hanya membawa ketidaknyaman. Entah itu hancur harapan maupun hancur karenca cinta. Apa sih yang bisa kita atasi dengan sikon hancur ini:
1. Perbanyaklah istigfar mungkin pada kita terlalu banyak dosa sehingga Allah mengingtkan kita akan dosa-dosa yang kian hari kian memuncak.
2. Perbanyak doa yah tidak diragukan lagi keberadaan doa sebagai filter penawar. Yakinlah Allah selalu bersama kita. Doa adalah kekuatan hati yang mampu mengalahkan kehancuran.
3. Bercerita kepada orang yang anda percayai. Hidup di dunia ini tiada luput dari orang lain, manusia sebagai makhluk sosial yang tak bisa hidup sendiri jadi pergunakan orang yang di samping Anda guna membantu Anda dalam memecahkan masalah yang dihadapi.
Insya Allah tips itu di atas akan membuat hidup kita lebih menjadi manusia yang lapang dada dan jitu untuk mengusir virus-virus kehancuran.

Tidak ada komentar: