Pengikut

Bismillahirahmanirrahim

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh...
Akhi wa ukhti fillah.
Mencintai adalah benih dari kasih sayang
Membaca memaknai kehidupan


Minggu, 07 Oktober 2012

Aku Kira

Aku kira aku hidup sendiri tapi kenyataannya aku hidup bersama semua orang yang tulus menyayangiku
Aku kira aku akan rapuh menjalani kehidupan ini tapi kenyataannya dari problematika kehidupan membuatku tegar
Aku kira aku akan takut jalani hidup yang menyeramkan ini tapi kenyataannya aku jadi pemberani menaklukkan takutku mengarungi hidupku
Ada duri sebelum meraih sekuntum mawar
Ada air mata sebelum merasakan kebahagiaan
Tapi di balik itu hanya Allah yang mampu menyelamatkan dan
hanya Allah yang mampu menghapus semua air mata

Mungkin ada perkiraan belum tentu benar adanya
Mungkin apa yang kita sangka buruk malah sebaliknya baik menurut Allah
So, jangan negatif thinking dengan kehidupan ini selalu dan selalu berprasangka baik akan skenario kehidupan yang kita pun tidak tahu apa yang sebenarnya akan terjadi nanti.

Tidak ada komentar: