Pengikut

Bismillahirahmanirrahim

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh...
Akhi wa ukhti fillah.
Mencintai adalah benih dari kasih sayang
Membaca memaknai kehidupan


Jumat, 21 September 2012

Tujuh Wasiat Nabi Muhammad

Tujuh wasiat Nabi Muhammad Shallahualaihi wa salam kepada sahabat Abu Zar:
1.       Disuruhnya aku agar menyantuni orang-orang miskin dan mendekatkan diri kepada mereka
2.       Disuruhnya aku melihat kepada orang yang di bawahku dan bukan kepada orang yang di atasku
3.       Disuruhnya aku agar menghubungkan tali silatuhrahim meskipun dia menjauh
4.       Disuruhnya aku agar tidak meminta sesuatu kepada orang lain
5.       Disuruhnya aku mengatakan yang hak walaupun pahit
6.       Disuruhnya aku agar dalam menjalankan agama Allah, tidak takut celaan orang
7.       Dan disuruhnya aku agar memperbanyak menyebut:”Laahaula walaa quwwata iilla billah.”

Tidak ada komentar: