Pengikut

Bismillahirahmanirrahim

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh...
Akhi wa ukhti fillah.
Mencintai adalah benih dari kasih sayang
Membaca memaknai kehidupan


Kamis, 27 September 2012

Sangkar Dunia

Ketika aku memilih dunia yang ada aku kecewa dibuatnya
Ketika aku memilih dunia yang ada dunia hanya mengabaikan keberadaanku
Ketika aku mengutamakan dunia yang ada dunia hanya melantarkanku
Ketika aku bergerak meraih dunia yang ada aku terjatuh olehnya
Ketika dunia menjadi idamanku yang ada hanya tangisan air mata yang ku terima
Karena dunia seakan menuai luka
Karena dunia seakan menjadi bumerang
Melukai kepada siapapun pula
Tapi ketahuilah jika kita lebih memilih akhirat maka dunia seakan menjadi pelayan
Dunia seakan memberikan harapan kepada hidup kita
Akhirat memang kekal di dalamnya jauh bila dibandingkan di dunia yang hanya sementara.

Tidak ada komentar: