Pengikut

Bismillahirahmanirrahim

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh...
Akhi wa ukhti fillah.
Mencintai adalah benih dari kasih sayang
Membaca memaknai kehidupan


Kamis, 30 Agustus 2012

Aku Bukan Siapa-siapa


Aku tak akan pernah memanggilmu
Walau ku tahu aku membutuhkan hadirmu
Aku tak akan pernah berbagi air mata ini
Walau ku tahu hidup perlu berbagi

Aku  tak akan pernah menyadarkan keluhku
Walau ku tahu itu kan mengurangi bebanku
Aku tak akan pernah menjadi orang istimewamu
Walau ku tahu itu mudah bagiku

Aku tak akan pernah menghapus air matamu
Walau ku tahu itu istimewa bagimu
Aku tak akan pernah memegang cintamu
Walau ku tahu itu harapan terbesarku

Karena aku bukan siapa-siapa
Karena aku bukan siapa-siapa
Bukan siapa-siapa selamanya
Di dalam hidupmu wahai permata

Siapa aku dalam hidupmu?
Adakah sosok ini berharga di kalbumu?
Bukan siapa-siapa itu jawabku
Aku tak pantas berada di kehidupanmu

Aku tahu ada yang berharga dariku
Di sana engkau akan melihatnya
Sang rembulan kan menyinari harimu
Menghapuskan lukamu itu wahai permata

Dia kan membelai hatimu
Ketika engkau rapuh akan citamu
Bersamanya akan mengukir bahagia
Bersamanya engkau kan raih citamu itu

Wahai cinta yang sempat mengisi
Genggamlah dia sang rembulan itu
Dia terlihat indah di mataku ini
Dia yang pantas bersandar di hatimu

Karena denganku engkau kan terluka
Karena denganku engkau kan risau
Karena denganku engkau kan terjatuh lagi
Bahagiaku melihatmu tersenyum bersamanya

Tidak ada komentar: